4 Tips Memilih Manhole Cover Perkantoran

Tips Memilih Manhole Cover Perkantoran

Manhole Cover Besi Cor – Daerah perkantoran menjadi kawasan yang cukup sibuk sebab berbagai macam kegiatan yang dilakukannya. Sehingga pada kawasan ini memerlukan sistem drainase yang baik agar ketika turun hujan tidak terjadi genangan yang bisa menyebabkan genangan. Banyaknya genangan yang ditimbulkan tentu akan mengganggu produktivitas dan kegiatan perkantoran. Selain itu, akses menuju kantor juga akan terganggu. Sistem drainase yang baik yaitu ketika terjadi hujan, air dapat langsung mengalir dengan cepat menuju saluran pembuangan air.

Untuk mendukung sistem drainase yang baik, tentunya Anda membutuhkan beberapa komponen drainase salah satunya yaitu manhole cover. Manhole cover yang akan digunakan perlu disesuaikan terlebih dahulu dengan kondisi lingkungan sekitar. Berikut tips memilih manhole cover perkantoran agar bisa berfungsi dengan baik.

Tips memilih manhole cover perkantoran

  1. Beri Logo Perusahaan

Setiap perusahaan atau kantor tentu saja memiliki logo yang berbeda-beda. Logo yang dimiliki tersebut dapat diaplikasikan pada desain manhole cover yang akan digunakan. Logo pada manhole cover berfungsi sebagai tanda kepemilikan atau identitas perusahaan. Sehingga manhole yang anda miliki atau anda pesan tidak akan sama dengan manhole cover yang dipasang pada perusahaan lain.

  1. Beban Yang Melewati Manhole

Untuk jenis manhole cover pilih jenis yang medium duty. Sebab, kendaraan yang melintas di kawasan perkantoran umumnya hanya kendaraan dengan tipe ringan hingga kendaraan dengan tipe sedang. Manhole cover medium duty mampu menahan berat kendaraan dengan tipe tersebut di atas.

  1. Motif Anti Slip

Untuk tips selanjutnya, yaitu tips ke tiga dalam memilih manhole cover perkantoran yaitu pilih motif anti slip. Motif ini dipilih dengan maksud agar siapa saja yang melewatinya tidak mudah tergelincir ataupun terpeleset. Mengingat kawasan kantor cukup ramai dengan aktivitas karyawan sehingga keselamatan para karyawan perlu diperhatikan.

  1. Tipe Recessed

Manhole cover tipe recessed adalah manhole cover yang memiliki desain manhole berbeda dari manhole cover pada umumnya. Manhole cover tipe ini memiliki desain kebalikan dari manhole cover yang biasa beredar di lingkungan masyarakat.

Yang membedakan manhole cover tipe recessed dengan manhole cover biasa adalah pada tipe ini bagian dalam tutup manhole memiliki bentuk rata, sedangkan untuk bagian luar manhole berbentuk cekung dengan ruang-ruang kecil untuk mengisi pasir dan semen yang kemudian bisa ditutup dengan keramik.

Dengan begitu manhole cover akan sama rata dengan permukaan sekitar. Selain itu, masyarakat juga tidak akan sadar bahwa terdapat saluran drainase disana. Sebab, tidak ada perbedaan pada permukaannya.

Itulah 4 tips memilih manhole cover perkantoran dari kami. Bagi Anda yang sedang mencari manhole cover untuk perusahaan jangan ragu untuk menghubungi kami (Futake) di 0822-2999-2299. Futake adalah salah satu produsen produk-produk pengecoran logam yang sudah terpercaya. Futake menyediakan berbagai jenis manhole cover yang anda butuhkan dengan kualitas yang terjamin dan terpercaya.

Artikel

Harga Manhole CoverJual Manhole CoverManhole Cover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *