Supplier Cetakan Gorong-Gorong Besi

Jual Cetakan Gorong-Gorong Besi – Di dalam pembuatan sebuah gorong-gorong atau saluran pembuangan limbah air diperlukan sebuah komponen agar saluran tersebut tidak amblor oleh tanah, komponen tersebut adalah buis beton atau gorong-gorong beton.

Buis beton atau gorong-gorong beton ini dibuat dari bahan semen dan pasir, yang kemudian dubuat menjadi sebuah adonan beton lalu dimasukkan ke cetakan buis beton atau cetakan gorong-gorong yang terbuat dari bahan besi.

Saluran sistem pembuangan gorong-gorong yang baik pastinya menjadi unsur penting dalam penataan ruang suatu wilayah. Karena salah satau unsur terpenting tersebut berguna untuk mengalirkan air yang berupa saluran gorong-gorong.

Pada umumnya saluran gorong-gorong ini terbuatd ari material beton cor yang di prescast dengan dimensi ukuran dan bentuk yang berbeda-beda sesuai kebutuhan. Untuk mencetak gorong-gorong beton tersebut diperlukan alat yaitu cetakan buis beton atau cetakan gorong-gorong yang baik kami sarankan untuk menggunakan dari bahan besi plat tebal agar presisi dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Cetakan Gorong-gorong Beton

Harga Cetakan Gorong-Gorong Besi

Beton adalah material yang dapat digunakan untuk segala kebutuhan infrastruktur bangunan, yang salah satunya adalah dalam pembuatan saluran gorong-gorong, pondasi bangunan, dan lain sebagainya.

Kebutuhan akan produk dari bahan beton cor ini cukup banyak, dan untuk membuatnya diperlukan sebuat cetakan buis beton. Karena kebutuhan konstruksi tersebut sangat banyak sehingga menimbulkan banyaknya usaha dalam memproduksi produk-produk yang dicetak secara precast tersebut.

Buis beton atau gorong-gorong biasanya digunakan untuk saluran pembuangan air kotor. Buis beton atau gorong-gorong ini memiliki kelebihan yaitu dapat dibuat sendiri dengan berbagai ukuran dan lebih kuat serta biayanya lebih murah. Ukuran umum buis beton yang biasanya dibutuhkan atau yang dijual di toko bangunan sangat variatif.

Bahan utama membuat cetakan buis beton ini adalah besi plat tipis sesuai dengan diameter ukuran gorong-gorong, untuk ukuran kecil cukup dengan plat tebal 1-2 mm, untuk ukuran yang sedang plat tebal 2-3 mm dan untuk ukuran besar menggunakan plat tebal 3-5 mm.

Jual Cetakan Gorong-Gorong

Pabrik Cetakan Gorong-Gorong Besi

Apabila anda membutuhkan alat untuk keperluan industri dalam membuat gorong-gorong, cetakan buis beton produksi Futake Indonesia lah solusinya, fungsi dari buis beton disini adalah untuk melapisi dinding tanah agar lebih baik.

Dengan cetakan buis beton pengerjaanya lebih mudah dan cepat dengan material yang lebih kuat pula. Untuk saat ini lebih praktis menggunakan buis beton dibandingkan dengan cor atau teknik lain.ami menjual alat cetak gorong-gorong sebagai solusi proyek pembuatan saluran pembuangan di kota anda.

Cetakan gorong-gorong beton dibuat dari bahan besi dengan rangkaian yang kuat sehingga hasil cetakan sangat rapi dan presisi. Terdapat berbagai macam ukuran cetakan gorong-gorong mulai dari yang kecil yakni ukuran diameter 20 cm, 30 cm, 40 cm, 50 cm hingga ukuran yang besar mulai dari diameter 80 cm, 100 cm, 120 cm, 200 cm, hingga ukuran custom yang lebih besar.

Harga cetakan buis beton atau alat cetak gorong-gorong beton ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan kondisi produk dimana setiap ukuran cetakan gorong-gorong beton tersebut memiliki harga yang berbeda-beda.

Untuk informasi harga serta ukuran, konsultasikan dengan Futake Indonesia. Hubungi kami di : 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Artikel

Cetakan Gorong-Gorong Buis BetonHarga Cetakan Gorong-Gorong BesiJual Cetakan Gorong-Gorong BesiSupplier Cetakan Gorong-Gorong Besi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *