Jual Cetakan Box Culvert

Cetakan box culvert merupakan cetakan beton dengan tulangan pracetak dengan bentuk segi empat yang mempunyai SPIGOT dan SOCKET. Fungsi dari adanya Spigot dan Socket ini adalah untuk mencegah masuknya air tanah dan tetap menyatu ketika terjadinya pergeseran tanah.

Cetakan box culvert pada umumnya digunakan untuk saluran air drainase dan untuk Cetakan box culvert yang memiliki ukuran lebih besar digunakan untuk terowongan jalan maupun jembatan.

Cetakan box culvert ini dibuat dengan desain yang memudahkan penggunanya yaitu dapat dilakukan pengecoran/ pengisian adonan beton dari punggung alat Cetakan box culvert ini sehingga connecting ini dapat lebih menyatu dan bagus.

Cetakan box culvert biasa disebut dengan gorong-gorong beton yang dibentuk di dalam pabrik, bentuk dimensi ukuran Cetakan box culvert ini tergantung dari banyaknya debit air yang diairkan ke box culvert. Box culvert dapat berbentuk trapesium, persegi atau pun bulat.

Cetakan Box Culvert

Supplier Cetakan Box Culvert

Pada jalan-jalan raya dan juga jembatan, box culvert bisa digunakan untuk membentuk saluran air dan pemakaian box culvert ini pun bisa mempercepat pekerjaan di saat ada perbaikan terhadap pembangunan jalan atau pun jembatan dan bisa dirancang sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan yang ada di lapangan.

Box culvert bisa dicetak dari banyak jenis material, di antaranya yaitu baja, polyvivyl, chlorida (PVC), atau dari bahan beton. Box culvert yang digunakan untuk membawa aliran air maupun saluran irigasi yang melewati bagian bawah jalan yang disebut saluran.

Box culvert selalu menjadi bagian dari pekerjaan yang lebih mudah jika dibandingkan dengan pembuatan box culvert di lapangan, misalnya saja jika terjadi masalah pada saluran air drainase di lapangan, dengan mengecor bos culvert di tempat pastinya akan membutuhkan waktu yang cukup lama, dan dapat mengganggu pengguna jalan yang lain yang melewati perbaikan drainase tersebut.

Bagaimana apabila kapasitas jalan raya pada daerah perbaikan tersebut mempunyai jumlah pengguna yang banyak, maka tentunya akan menimbulkan dampak kemacetan pada jalan tersebut.

Cetakan Box Culvert Murah

Oleh karena itu penggunaan Box culvert yang diproduksi di dalam pabrik atau perusahaan yang menyediakan box culvert, tak membutuhkan waktu yang lama, dan tidak ada dampak berlebih yang dapat menimbulkan kemacetan jalan raya yang sedang diperbaiki tiang akan terganggu.

Untuk menghasilkan box culvert yang berkualitas, tentunya membutuhkan cetakan box culvert yang presisi dan berbahan yang kuat. Salah satu tempat yang memproduksi dan menghadirkan cetakan box culvert ini adalah Futake Indonesia.

Untuk mendapatkan Cetakan Box culvert presisi dan berkualitas, dan untuk mendapatkan dimensi custom yang anda butuhkan. Anda dapat menghubungi kami Futake Indonesia pada nomor kontak 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Artikel

Cetakan Box Culvert MurahHarga Cetakan Box CulvertJual Cetakan Box CulvertSupplier Cetakan Box Culvert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *