Grill Pohon Besi Cor

Grill Tanaman Besi Cor – Futake Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi berbagai produk dari turunan logam, misalnya saja Manhole Covers, Grill Cover, Handhole Covers, Grill Covers, Deck Drain, Roof Drain, StreetBox, dan sebagainya.

Salah satu produk unggulan kami yakni grill grating tutup besi saluran air. Grill grating tutup saluran air ini sendiri masih terdapat beberapa macamnya, diantaranya Tree grill cover yang dipergunakan untuk pohon atau tanaman, dan Grating grill covers yang dipergunakan pada jalan-jalan.

Grill cover tutup saluran air adalah sarangan penutup yang terbuat dari besi cor, untuk grill bisa terdiri dari 2 bagian (tutup dan frame) dan 1 bagian(tutup saja) tergantung pada kebutuhan proyek, pada umumnya berfungsi untuk input/tangkapan air waterflow run off dari drainase jalan.

Grill Tanaman Besi Cor

Grill Tanaman Besi Cor

Merupakan komponen sistem drainase yang termasuk dalam kategori grill cover. Berfungsi sebagai pengaman tanaman sekaligus mempertahankan area air resapan.

Tata kota yang baik tidak hanya gencar dalam pembangunan dan peningkatan fasilitas public. Tetapi juga harus memperhatikan faktor alam. Pohon merupakan salah satu komponen yang harus ada dalam tata kota. Sebab, dengan pohon dapat mengurangi tingkat polusi udara, memberikan keteduhan, mencegah banjir dan sebagainya.

Grill pelindung pohon terdiri dari dua buah frame (bingkai) dan dua buah pintu yang menjadi cover (tutup) pohon dengan lubang besar yang berada di tengah sebagai tempat pohon tumbuh. Pada tiap-tiap tutup/pintu, terdapat lubang-lubang kecil (grill) dimana berfungsi agar air hujan bisa masuk kedalam tanah, sehingga pohon tetap mendapat air meskipun tertutupi oleh besi. Berbeda dengan grill pada umumnya dimana pada bagian penampang/alas berupa bar. Pada grill ini bagian/alas tengah sengaja dibuat kosong/lubang. Hal ini sebagai ciri sekaligus fungsi dari grill tanaman yaitu mengamankan pohon/tanaman dari proyek pembangunan di sekitarnya, sehingga pepohonan masih dapat tumbuh di sepanjang jalan.

Namun perlu adanya mekanisme pembatas dan pelindung tanaman/pohon tersebut. maksud pembatas dan pelindung adalah memisahkan area tanaman yang seharusnya memiliki tanah resapan sebagau tumbuh kembangnya dengan area padat buatan seperti betonisasi, paving block, dll. Grill pohon menjadi sepek cukup vital dalam penataan pohon pedestrian. Disisi lain, jika terjadi  hujan maka keberadaan grill cover akan mengalirkan airnya ke sistem saluran pembuangan air sedangkan grill pohon akan mengalirkan ketanaman atau pohon

Fungsi grill tanaman :

  1. Pengaman akar tanaman dari berbagai faktor gangguan
  2. Sebagai penyerapan air agar tidak menggenang di area buatan/jalur pedestrian/trotoar, dll
  3. Filtering sampah/limbah padat agar tidak ikut masuk area serapan yang dapat menganggu daya serap air
  4. Peningkatan nilai jalur pedestrian dan fungsi drainase tanah
  5. Sebagai aspek untuk memperindah tata kota khususnya jalan dan area pedestrian/trotoar

Kami hadir sebagai solusi tata peningkatan fungsi green city. Kami memproduksi grill pohon atau grill pengaman tanaman untuk meningkatkan fungsi tersebut. dibuat dari FC yang bermutu tinggi sehingga kuat dan awet. Sebagai produsen grill pohon custom, kami sangat paham memberikan solusi baik itu ukuran, kekuatan, metrial, model, bentuk dan aksesori identitas kota anda. kami sangat terbuka dalam rencana dan perancangan grill tanaman atau grill pengaman akar yang terbaik babgi kota anda

Spesifikasi produk

  1. Grill pohon berbahan baja coran berstandar nasional
  2. Bentuk standar persegi, persegi Panjang dan lingkaran. Bisa juga bentuk cutom
  3. Model removeable sehingga mudah dibuka dan ditutup
  4. Dapat ditambahkan logo/lambang/simbol instansi/kota/kabupaten
  5. Dapat ditambahkan letter/ tulisan
  6. Warna disesuaikan atas permintaan buyer
  7. Jaminan ketersidaan part selamanya (replacement) baik frame maupun grillnya
  8. Adanya proses QC (Quality Control) pada setiap produk yang akan dikirimkan kepada buyer sehingga terjamin kualitasnya
  9. Free desain produk

Ukuran dan spesifikasi khusus dapat disesuaikan atas permintaan buyer (custom)

Tips memilih grill tanaman pedestrian

Grill Tanaman Besi

  • Removeable

Grill tanaman untuk area pedestrian harus memiliki desain yang mudah dibuka dan ditutup. Hal ini bertujuan agar memudahkan dalam perawatan tanaman atau pohon, seperti pemuoukan dan pembersihan rumput-rumput yang tumbuh di sekitar pohon.

  • Desain berlubang

Lubang-lubang yang terdapat pada grill tanaman ini berfungsi sebagai penyerapan air. Ketika hujan, air hujan akan langsung mengalir ke lubang-lubang grill tanaman sehingga air tidak menggenang di area pedestrian dan menganggu para oengguana pedestrian

  • Diameter lubang pohon memadai

Ukuran lubang pohon sebaiknya disesuakan dengan besarnya pedestrian dan pohon yang ditanam. Lubang pohon tersebut harus mampu membuat batang pohon yang tumbuh semakin besar nantinya.

  • Tipe light duty

Grill tanaman untuk area pedestrian dapat dipilih yang bertipe light duty (kelas ringan). Hal ini dikarenakan penggunaan grill tanaman adalah pada tanaman dan pohon yang biasanya ada di pinggir pedestrian bukan di tengah-tengah area pejalan kaki. Jadi grill tanaman tidak akan terinjak oleh pengguna pedestrian

Jual Grill Tanaman Besi Cor

Jual Grill Pohon Besi Cor

Grill tanaman produksi Futake telah banyak digunakan diberbagai daerah di Indonesia dan telah dipercaya karena kualitasnya yang sangat baik serta harganya yang lebih terjangkau. Kami selalu menjaga kualitas produksi kami mengingat dungsi dan kegunaan grill begitu penting, baik itu grill pohon maupun grill grating tutup saluran air.

Fungsi dan kegunaan grill yang harus mampu menahan beban berat yang cukut tinggi diharuskan grill memiliki material yang kokoh da awet. Dan apabila grill cover tidak mampu menahan beban maka akan mengakibatkan kecelakaan bagi siapa saja yang melaluinya.

Desain dari grill cover yang kami ciptakan juga telah di desain secantik mungkin untuk dapat mendukung pemandangan dan tatanan kota dan lingkungan sekitarnya. Selain itu produk grill kami juga telah teruji dengan telah lolosnya daru uji ketahanan dan uji tekan dari tim penguji yang berkompeten di bidangnya.

Buktikan sendiri kualitas terbaik grill cover di Futake Indonesia, Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi mengenai grill cover buatan Futake Indonesia ini. Hubungi kami di: 0822-2999-22990813-7799-0055.

Artikel

Grill Pohon Besi CorGrill Tanaman BesiGrill Tanaman Besi CorJual Grill Pohon Besi Cor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *