roofdrain harga terjangkau kualitas oke

Roofdrain sebagai pilihan drainase terbaik-Roof drain termasuk kedalam komponen konstruksi atau bangunan. Roof drain digunakan sebagai komponen penunjang dalam system drainase saat pembuatan gedung, bangunan serta rumah. Roof drain terbuat dari bahan cast iron yang kerap dilapisi dengan cat berwarna hitam. Roof drain memiliki yang berbeda-beda. Dengan spesifikasi itu roof drain mempunyai berat yang bermacam-macam hal tersebut mengikuti ukuran atau diameter masing-masing roof drain.

Roof drain kerap disebut juga dengan saringan atap. Sesuai dengan namanya roof drain digunakan sebagai saringan yang dipasang pada bagian atap bangunan. Roof drain termasuk salah satu komponen drainase dengan debit air kecil. Hal tersebut sudah disesuakan dengan ukuran roof drain yang kecil.

Roof drain mempunyai bentuk menyerupai pipa kecil serta memiliki kubah di atasnya. Kubah pada roof drain tidak sama dengan kubah-kubah pada masjid sebagaimana yang sering kita temui. Kubah pada roof drain ini mempunyai lubang kecil memanjang  yang memiliki diameter sama antara satu lubang dengan lubang yang lainnya.

Lubang yang dimiliki roof drain sudah pasti bukan hanya sebagai hiasan saja. Lubang yang dimiliki mempunyai fungsi dan kegunaan. Manfaat dari rongga yang dimiliki adalah sebagai saluran masuknya air hujan untuk menuju ke saluran pembuangan utama.

Roof drain sering digunakan pada bagian atap atau balkon gedung terutama pada gedung bertingkat  yang tinggi. Supaya tidak ada genangan yang menggenang di atap ataupun balkon sebuah gedung penting sekali penggunaan roof drain. Roof drain yang terpasang akan mengarahkan seluruh air hujan yang ada di atap. Selain itu rongga pada roof drain mampu menyaring sampah yang hanyut dalam hujan jadi tidak akan menyebabkan hambatan di saluran pembuangan.

Rongga pada roof drain akan menyisihkan antara air hujan dengan kotoran. Sampah dengan ukuran yang besar akan tersingkir dan tidak akan masuk ke dalam rongga roof drain. Sehingga tidak akan menyebabkan masalah pada system drainase.

Jika bangunan tidak mempunyai roof drain maka atap atau balkon bangunan bisa memiliki genangan dan bahkan bisa menyebabkan banjir. Apabila hal tersebut diabaikan maka bisa saja air hujan yang menggenang pada balkon atau atap lambat laun akan merusak struktur bangunan. Agar stuktur bangunan yang anda miliki tidak mudah rusak lebih baik gunakan roof drain dengan tepat ya. Kami memberikan referensi untuk menggunakan produk Roof drain yang berkualitas dari Futake.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan terkait produk Roof Drain dan permintaan custom bisa menghubungi kami via Telephon/WA 082229992299/081377990055.

Roof drain Cast Iron Tipe Mini Ukuran 4"

Artikel

Grill jalanGrill manholeManhole CoverManhole Cover DrainaseManhole Drainaseroofdrainsaluran airTutup Saluran Drainase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *