Manhole cover bisa custom sesukamu Apakah Anda pernah mengetahui apa itu manhole cover besi cor? manhole cover merupakan suatu bagian drainase yang mempunyai peran krusial. Komponen manhole saluran air ini terbuat dari bahan besi cor atau yang dikenal dengan sebutan dengan Cast Iron. Manhole tutup lubang saluran air mempunyai fungsi utama sebagai penutup lubang pada saluran air. Manhole tutup lubang saluran air juga biasa disebut dengan nama tutup bak control.

Satu buah manhole cover biasanya tersusun menjadi 2 unit yakni bagian frame dan cover. Manhole cover saluran air yang dirakit ada yang dipasangi engsel pada tutupnya dan juga yang tidak dipasangi engsel. Engsel pada manhole cover berguna untuk menghubungkan antara cover dan frame yang dibuat agar terhubung dan dapat dibuka tutup. Selain itu, dengan memakai engsel cover dan frame tidak akan mudah hilang atau dicuri orang.

Manhole besi cor mempunyai beraneka jenis dimensi dan bisa dibuat berdasarkan request konsumen. Dimensi ukuran yang diproduksi sering kali disesuaikan dengan kebutuhan. Ukuran lubang yang semakin besar pada saluran sanitasi maka semakin besar juga ukuran manhole cover besi yang dibutuhkan. Dan juga sebaliknya, Ukuran lubang yang semakin kecil pada saluran sanitasi maka ukuran manhole cover juga akan semakin kecil.

Tidak hanya ukurannya yang beragam, manhole cover juga mempunyai bentuk yang berbeda-beda. Namun, hingga sekarang ini manhole cover yang beredar di pasaran mempunyai 2 tipe bentuk yaitu manhole cover bentuk segi empat dan bulat.

Untuk manhole saluran air bulat sendiri memiliki beberapa variasi lagi. Tutup manhole cover bulat seutuhnya dan bulat dengan frame. Dan ada juga tutup manhole cover bulat dengan frame kotak namun tutup yang dimilikinya memiliki bentuk bulat. Sedangkan untuk manhole cover kotak hanya memiliki satu bentuk variasi saja yaitu frame dan tutup sama-sama mempunyai bentuk kotak.

Waktu sekarang ini sudah banyak sekali produsen yang memproduksi berbagai jenis desain manhole cover. Karena manhole cover biasanya diproduksi mengikuti custom, jadi Anda bisa melakukan permintaan desain manhole cover yang diperlukan. Selain mengajukan permintaan untuk desain manhole covernya, Anda juga bisa request motif, desain dan ukuran manhole cover.

Jika anda ingin memesan manhole cover, Anda bisa mencantumkan tulisan nama pada manhole tersebut. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa request motif yang Anda perlukan seperti gambar pohon, hewan, tulisan dan lainnya.

Futake sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai kebutuhan anda di bidang industry maupun pembangunan, untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan terkait produk manhole dan permintaan custom bisa menghubungi kami via Telephon/WA 082229992299/081377990055.

Artikel

Grill Manhole Besi CorGuiding Block Tactile PavingManhole CoverManhole cover besiManhole Cover Drainase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *