Berapa Harga Grill Besi Penutup Saluran?

Harga Grill Besi Penutup Saluran

Saluran drainase/ selokan merupakan sebuah fasilitas yang dibangun untuk menyalurkan air pembuangan atau air hujan menuju ke suatu tempat (saluran pembuangan utama). Pembangunannya yang muncul dipermukaan, tentu saja harus ditutup agar tidak mengganggu lingkungan sekitar. Untuk menutup saluran/ selokan tersebut, dibutuhkan sebuah komponen yang biasa disebut dengan grill cover. Grill ini terbuat dari material besi cor, bentuknya berupa plat besi berlubang sebagai jalur masuknya air ke dalam saluran.

Selain itu, pemasangan grill juga dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar. Pasalnya grill besi dibuat sedemikian rupa agar mampu menahan beban mulai dari manusia hingga kendaran bermotor sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan terperosok masuk ke selokan.

Harga grill besi penutup saluran/ selokan

Penjual grill saat ini sangat banyak dan mudah sekali ditemukan. Harganya yang ditawarkan pun juga sangat bervariasi tergantung desain dan ukurannya. Ada yang berharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Melihat keberagaman harga dan penjual yang ada, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para konsumen dalam memilah dan memilih mana produk grill yang berkualitas dengan harga yang pantas dan mana produk grill yang “murahan”.

Beruntungnya, kini anda tak perlu khawatir dan bersusah payah membuang banyak waktu untuk mencari penjual grill yang paling tepat. Pasalnya kami – Futakedrain.com hadir sebagai perusahaan pengecoran logam yang melayani pembuatan grill besi cor berkualitas. Jangan khawatir, harga grill besi buatan kami termurah dikelasnya dan sangat kompetitif dibandingkan dengan tempat lainnya. Tentunya sangat terjangkau, pesanan dengan kuantitas yang sedikit (proyek kecil) hingga proyek skala besar akan kami layani semaksimal mungkin.

Terlebih kami menerima jasa produksi secara custom, artinya anda bebas menentukan spesifikasi grill seperti tingkat kekuatan yang diinginkan, bentuk, desain, dan warnanya. Sehingga bisa dipastikan grill yang anda dapatkan nantinya benar-benar sesuai kebutuhan dan anggaran yang anda miliki.

Jangan ragu, segera percayakan kebutuhan grill besi anda kepada Futakedrain.com!

Produk grill besi penutup saluran/ selokan produksi Futake telah teruji kualitas yang meliputi uji nasional maupun internasional. Yakni bersertifikat SNI dan ISO 45001. Grill buatan kami tidak kenal bengkok, dan mudah dalam pemasangan. Desainnya yang presisi dan detail juga menjadi nilai tambah. 

Jika anda berminat, hubungi tim kami sekarang juga! Konsultasikan kebutuhan anda dan dapatkan penawaran menariknya!

Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *