Grill untuk Pengaman Akar Tanaman

Grill tanaman adalah salah satu produk logam cor yang digunakan dalam proyek pembangunan maupun peningkatan tata kota. Khususnya untuk penataan pohon di kawasan publik seperti trotoar/ pedestrian, taman kota, alun-alun, tempat wisata, dan sebagainya. Keberadaannya berfungsi sebagai media pengaman dan pembatas antara daerah resapan air yang berada disekitar akar pohon dengan tanah. Dan apabila desain grill tanaman direncanakan secara matang, maka ia juga bisa menjadi salah satu aspek untuk memperindah tampilan tata kota.

Oleh sebab itulah, grill tanaman ini wajib dipasang untuk mencegah aksi pencurian tersebut. Mengenai desain grillnya sendiri, mayoritas berbentuk persegi dengan lubang besar di tengahnya. Sedangkan bahan pembuatannya, kebanyakan memakai bahan cor logam pilihan, terutama dari besi cor atau baja cor.

Jadi, sampai di sini sudah paham kan fungsi grill tanaman untuk apa? Oke, kalau begitu bila Anda sedang membutuhkan grill tanaman atau grill pohon dalam jumlah banyak, bisa menghubungi Futake di nomor 0822-2666-3377.

Grill Tanaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *