Roof Drain Besi Cor

Roof Drain Besi Cor

Produk tata drainase Futake yang dirancang untuk menangkap air atap bangunan ke saluran pembuangan/ tanah.

Deskripsi

Roof drain besi cor merupakan komponen yang diaplikasikan dalam sebuah sistem drainase dengan debit air kecil khususnya pada sebuah bangunan. Fungsinya untuk menghindari terjadinya genangan air di atap bangunan. Pasalnya apabila terjadi genangan air di atap, maka dapat menyebabkan rusaknya struktur bangunan. Keberadaan roof drain ini mampu mengalirkan air hujan secara cepat ke saluran pembuangan utama yang ada di bangunan tersebut. 

Spesifikasi roof drain besi cor

Secara umum roof drain hadir dengan bodi berbentuk cembung yang memiliki banyak lubang/ rongga di sekelilingnya layaknya sebuah saringan. Hal ini bertujuan selain agar air dapat masuk, lubang tersebut juga dapat menyaring air dari sampah/ kotoran. Sehingga pipa pembuangan air nantinya tidak akan tersumbat. Selanjutnya di bawah bodi tersebut terdapat kaki berupa tampungan/ tempat pipa pembuangan disambungkan. Besar diameternya berkisar 2 sampai 12 inchi. Bisa juga dibuat dengan ukuran custom sesuai dengan kebutuhan di lapangan/ ukuran pipa yang akan digunakan.

Soal kualitas tak perlu diragukan lagi. Pasalnya roof drain dibuat dari material besi cor berkualitas yang menjadikannya sangat kokoh, tidak mudah rusak, tahan terhadap segala kondisi cuaca. Tentunya awet dengan jangka waktu penggunaan hingga berpuluh-puluh tahun lamanya.

Cari roof drain besi cor terbaik dan termurah? Disini tempatnya!

Futakedrain.com adalah solusi yang tepat bagi anda yang sedang mencari komponen roof drain berbahan besi cor ini. Tak hanya sekedar menjual, kami merupakan produsen yang memproduksi langsung di workshop pribadi. Sehingga nantinya anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Seperti dalam hal kualitas, kami berikan jaminan no 1, produk dapat dibuat berdasarkan spesifikasi keinginan pemesan. Kami pun siap melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Serta dari segi harga juga sangat terjangkau. 

Jadi, jangan ragu untuk memilih kami sebagai supplier, partner usaha maupun partner proyek anda. Hubungi kami sekarang juga melalui kontak yang tersedia di website ini untuk info lebih lanjut dan mendapatkan penawaran harga menariknya!