Deck Drain Fly Over DKI Jakarta

Pemerintah melalui perusahaan pelat merahnya terus menggenjot pembangunan infrastruktur pada tahun 2015 – 2019. Pembangunan infrastruktur tersebut dominan pada proyek-proyek jalan baik jalan tol maupun jalan layang (fly over). Keduanya menjadi target nadi mobilitas perekonomian bangsa. Oleh sebab itu, proyek dikerjakan dengan standar kelayakan yang semestinya. Dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai bagi pengendara seperti rambu jalan untuk memudahkan navigasi, PJU untuk penerangan maksimal hingga komponen-komponen drainase untuk mencegah genangan air saat hujan tiba. Berbagai fasilitas itu pun untuk satu tujuan yaitu memberikan rasa nyaman dan aman dalam berkendara.

Dalam banyak proyek flyover di Jakarta, pemerintah memerhatikan betul komponen jalan yang harus ada yaitu deck drain. Sebab, deck drain mampu meminimalisir genangan air di jalan layang, mengalirkan ke saluran drainase bawah tanah. Apalagi Jakarta yang notabenenya banyak kawasan dicap sebagai langganan banjir. Maka komponen ini mutlak dipasang lebih banyak dibandingkan proyek-proyek flyover pada umumnya.

Nah, dalam proyek -proyek jalan layang seperti simpang susun semanggi dan jalan tol Jakarta-Cikampek, Futake dipercaya sebagai supplier deck drain besi cornya. Kami menyuplai ratusan deck drain dalam sekali pengiriman atau setiap proyeknya. Dengan segudang pengalaman dalam bidang tata drainase, teknologi pengecoran terkini yang dipadu teknisi-teknisi ahli, serta adanya QC tinggi maka produk deck drain kami sukses terpasang di banyak titik flyover di Jakarta. Dan terbukti pula bahwa material besi cor Futake sangat kuat oleh beban kendaraan apapun yang melintas di jalan layang.

Nah jika anda kontraktor atau selaku pemerintahan dan sedang atau berencana membuat jalan layang atau jembatan, Futake siap bermitra dalam menyuplai deck drain cast ironnya. Mari berdiskusi melalui jalur kontak yang tersedia dan dapatkan penawaran harga menariknya.

Deck Drain