Manhole Cover 60 Besi Cor Berkualitas

Manhole cover 60 merupakan salah satu manhole yang termasuk dalam ukuran standar. Manhole ini memiliki dua bagian yaitu bagian frame dan bagian tutup. Manhole cover 60 terdiri dari manhole cover diameter 60 cm dan manhole cover kotak 60×60 cm. Bisa disebut dengan manhole cover 60 karena manhole ini memiliki ukuran lubang 60 cm baik untuk desain manhole cover bulat maupun untuk desain manhole cover kotak. Dalam satuan mm manhole cover 60 bisa disebut dengan manhole cover 600.

Manhole cover 60 merupakan salah satu manhole cover yang paling sering digunakan. Sebab, mayoritas lubang saluran air berukuran 60 cm. Ukuran 60 cm pada lubang manhole termasuk ukuran standar yang bisa dilalui orang atau pekerja yang akan melakukan perbaikan atau perawatan saluran pembuangan air.

Untuk spesifikasi yang dimiliki manhole cover 60 yaitu:

  1. Satu unit manhole cover 60 terdiri dari dua bagian yaitu frame dan cover.
  2. Satu unit manhole cover 60 untuk manhole cover bulat memiliki Diameter 60 cm. Sedangkan untuk manhole cover kotak memiliki ukuran panjang 60 cm dan lebar 60 cm (60×60).
  3. Satu unit manhole cover 60 bisa menggunakan material cast iron atau material ductile iron. Pemilihan material disesuaikan dengan beban kendaraan yang melewati manhole.
  4. Satu unit manhole cover 60 bisa termasuk dalam jenis medium duty atau bisa juga heavy duty. Jenis tersebut disesuaikan dengan beban yang melewati manhole. Jika beban ringan maka termasuk dalam jenis medium duty.
  5. Satu unit manhole cover 60 bisa menambahkan engsel dan bisa juga tanpa engsel. Pemasangan engsel bertujuan agar tidak mudah terpisah atau hilang antara bagian frame dengan bagian cover. Manhole cover yang menggunakan engsel akan memudahkan membuka tutup ketika hendak melakukan perawatan atau perbaikan system drainase.

Manhole cover 60 bisa digunakan untuk semua proyek. Baik itu proyek peningkatan jalan, proyek jembatan layang atupun proyek pembangunan gedung dan bangunan seperti mall, hotel, apartemen dan gedung perkantoran.

utake sebagai produsen manhole cover berkualitas telah melakukan produksi manhole cover sesuai dengan yang sudah dijelaskan. Futake membuat manhole cover dengan bahan cast iron yang tentunya kokoh dan berkualitas. Selain itu, desain manhole cover Futake bisa di pesan sesuai dengan keinginan pelanggan. Produk manhole cover dan produk-produk lainnya dari Futake sudah pasti dan sudah didistribusikan ke berbagai kota dan instansi. Manhole cover Futake telah dikirimkan ke kota besar, dan berbagai kota di Indonesia, berbagai instansi seperti DPUPR di berbagai kota, dan berbagai industri di kota-kota besar.

Produk-produk Futake dibuat oleh ahli profesional yang telah berpengalaman di bidangnya. Futake menerapkan pemantauan yang ketat di setiap produksinya dimulai dari pemilihan bahan, proses produksi, quality control, dan uji coba produk.

Futake juga akan memberikan banyak penawaran menarik bagi Anda. Jadilah mitra Futake dan dapatkan produk-produk berkualitas dari kami. Segera hubungi kami melalui WhatsApp di  0813-7799-0055 | 0822-2999-2299 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Manhole Cover

Manhole Cover Besi Cor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *